Sukses


Penekel Luke Shaw Dipilih Jadi Man of The Match, MU Sakit Hati

Bola.com, Eindhoven - Manchester United mengaku kecewa dengan keputusan UEFA yang menjadikan bek PSV Eindhoven, Hector Moreno, sebagai Man of The Match pada pertandingan melawan MU di fase grup Liga Champions, Rabu (16/9/2015).

Keputusan tersebut terbilang kontroversial, lantaran Moreno adalah pemain yang menyebabkan pemain MU, Luke Shaw mengalami patah kaki.

Pemain berusia 27 tahun itu melakukan tekel keras menggunakan kedua kaki. Akibatnya kaki kanan Shaw terjepit dan patah. Ia menderita patah di dua titik dan terancam absen selama enam bulan.

Namun panel teknis UEFA rupanya memiliki penilaian lain. Mereka justru menganggap Moreno sebagai pemain terbaik di laga tersebut karena mampu mencetak gol penyeimbang.

Mendengar keputusan tersebut, MU langsung memberi reaksi keras. UEFA dianggap tidak sensitif dengan musibah mengerikan yang menimpa Shaw.

"Kami merasa keputusan tersebut sangat aneh dan mengecewakan. UEFA menjadikan Moreno sebagai Man of the Match setelah apa yang dilakukannya kepada Luke Shaw," demikian pernyataan seorang sumber di MU.

Kini, Shaw tengah menjalani perawatan di rumah sakit St Anna, Eindhoven. Pemain berusia 20 tahun itu akan tetap tinggal di sana dan tidak pulang ke Inggris untuk memulai pemulihan setelah menjalani operasi.

Baca juga:

Bikin Luke Shaw Patah Kaki, Bek PSV Minta Maaf

Hukum Karma Bicara, MU Tumbang di Tangan PSV

Berapa Lama Luke Shaw akan Absen Akibat Patah Kaki?

Video Populer

Foto Populer