Sukses


Roy Keane: Tekel Moreno ke Shaw Brilian

Bola.com, Manchester - Reaksi berbeda ditunjukkan legenda Manchester United, Roy Keane terkait tekel horor yang dilakukan bek PSV Eindhoven, Hector Moreno, ke Luke Shaw. Keane menyebut tekel Moreno sangat brilian.

Insiden mengenaskan terjadi di laga PSV kontra Manchester United dalam laga pertama Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Kala itu, Moreno melakukan tekel keras menggunakan kedua kaki. Akibatnya kaki kanan Shaw terjepit dan patah. Ia menderita patah di dua titik dan terancam absen selama enam bulan.

Shaw mengerang kesakitan usai diterjang Hector Moreno

Kendati menyebabkan kaki Shaw patah, Keane merasa tekel yang dilakukan Moreno bukanlah pelanggaran karena dilakukan dengan sangat bersih.

"Saya pikir itu tekel yang brilian. Saya sangat menyukai kontak fisik dalam setiap pertandingan," kata Keane seperti dikutip dari ITV Sport.

"Anda bisa selalu mengetahui kejadian dari reaksi pemain dan tidak ada seorang pemain MU saat itu. Pemain adalah juri yang paling baik karena mereka berada paling dekat dengan kejadian tersebut. Mereka tidak melakukan reksi yang buruk dan itu menjadi pemikiran paling masuk akal itu bukanlah tekel yang buruk," jelas Keane.

Shaw diberitakan saat ini masih berada di rumah sakit di daerah Eindhoven, Belanda, untuk menjalani operasi patah kaki yang diterimanya.

"Ketika pemain melaju dengan kecepatan tinggi, cara bertahan seperti itu tidak jarang menyebabkan cedera terjadi. Saya kira itu merupakan kecelakaan yang tidak disengaja," tandasnya.

Sumber: Sport Mole

Baca juga:

Bikin Luke Shaw Patah Kaki, Bek PSV Minta Maaf

Hukum Karma Bicara, MU Tumbang di Tangan PSV

Berapa Lama Luke Shaw akan Absen Akibat Patah Kaki?

Video Populer

Foto Populer