Sukses


Moreno Menangis usai Jenguk Shaw di Rumah Sakit

Bola.com, Eindhoven - Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno, tak kuasa menahan air matanya saat menjenguk Luke Shaw di rumah sakit St. Anna. Kepada pemain Manchester United itu, Moreno kembali meminta maaf karena tidak sengaja mematahkan kakinya.

Kini Shaw harus menjalan pemulihan paling tidak selama enam bulan. Pemain berusia 20 tahun itu mengalami patah kaki di dua titik akibat tekel horor Moreno pada laga PSV vs MU di Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Moreno, yang mendapat undangan menjenguk dari keluarga Shaw, hanya bisa duduk dan mengobrol di samping tempat tidur sang pemain.

"Ini situasi yang sulit. Kami dengan ramah bertanya kepada keluarga Shaw apakah ia siap bertemu dengan Moreno. Kami akan mengerti andai ia tak mau menemuinya," kata pelatih PSV, Phillip Cocu, yang juga turut menemani Moreno di rumah sakit.

"Tapi, Shaw justru senang bertemu kami. Moreno sangat sedih dalam beberapa hari terakhir, saat ia menemui Shaw, ia menjadi emosional. Ia bilang tidak bermaksud untuk menyakitinya. Saya rasa Shaw memahami maksud Moreno," tambahnya.

Cocu juga memastikan PSV akan bersedia membantu segala hal yang dibutuhkan Shaw. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari klub.

"Saya, kami dan Hector, akan menawarkan bantuan kepada Shaw dalam waktu dekat. Sebagai klub, kami ingin Shaw menghubungi kami jika ada yang ia perlukan. Kami ingin memberi bantuan sampai ia bisa kembali lagi di lapangan," ungkap Cocu.

Sumber: Mirror

Baca juga:

"Saya Menelpon Shaw dan Suaranya Terdengar Kuat"

Curahan Hati Penekel Kaki Luke Shaw

3 Bek Kiri yang Bisa Bantu MU Atasi "Masalah" soal Luke Shaw

Video Populer

Foto Populer