Sukses


Liverpool Tinjau Kondisi Benteke Jelang Laga Derby Merseyside

Bola.com, Liverpool - Jelang menghadapi laga sarat gengsi bertajuk derby Merseyside yang memertemukan Everton melawan Liverpool di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015) dini hari WIB, manajer The Reds, Brendan Rodgers memberikan kabar terbaru soal kondisi beberapa pemain yang cedera termasuk Christian Benteke.

Benteke mengalami cedera hamstring saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Norwich City dua minggu lalu. Cedera ini pula yang membuat Benteke harus absen di beberapa pertandingan terakhir Liverpool.

Namun, Rodgers belum bisa memastikan apakah Benteke benar-benar tidak bisa diturunkan melawan Everton. Mantan pelatih Swansea City ini mengaku masih harus menunggu perkembangan kondisi Benteke.

"Tidak ada perubahan besar di skuat kami. Namun kami menghadapi satu dua pemain yang mengalami cedera kecil," kata Rodgers seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Kami akan melihat bagaimana kondisi Christian Benteke dalam 24 jam ke depan. Selain itu, skuat akan sama seperti saat melawan Aston Villa," jelasnya.

Lebih lanjut, Rodgers juga mengomentari kondisi penyerang andalannya, Daniel Sturridge yang baru pulih dari cedera pinggul, dan membuatnya absen selama empat bulan membela Liverpool. Rodgers menilai tidak mau langsung memforsir Sturridge pada laga derby Merseyside, akhir pekan nanti.

"Saat ini penting untuk mengatur kebugaran Daniel. Dia sudah absen dalam waktu lama dan begitu kembali dirinya juga memberi peran yang penting. Dengan begitu banyaknya pertandingan, maka kami harus memastikan untuk terus menjaganya,"

"Dia masih mencari kondisi kebugaran terbaiknya. Pasti akan ada suatu titik di mana dia akan siap untuk bermain di semua pertandingan atau paling tidak siap untuk semuanya. Saat ini dirinya segar dan fit, serta sudah menantikan pertandingan akhir pekan ini," Rodgers mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Liverpool

Baca Juga:

Media Jerman Sebut Jurgen Klopp Tak Sabar Tangani Liverpool

Sanjungan Indah Rodgers untuk Daniel Sturridge

Sturridge Gemilang, Liverpool Menang

Video Populer

Foto Populer