Sukses


Benteke Berang Liverpool Gagal Menang

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Christian Benteke, menyayangkan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menjamu Southampton di Stadion Anfield, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Liverpool sebenarnya berpeluang untuk meraih kemenangan perdana dibawah asuhan manajer Jurgen Klopp. Klub asal Merseyside berhasil unggul lebih dahulu melalui aksi Benteke pada menit ke-77.

Sayang, tiga poin yang sudah didepan mata akhirnya sirna setelah Saido Mane mencetak gol pada menit ke-86. The Reds pun harus puas berbagi poin dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League.

Berkaca dari statistik, Liverpool memang pantas menang di pertandingan ini. The Reds memiliki 61 persen penguasan bola dan 15 percobaan tembakan ke arah gawang. Southampton hanya delapan kali mengancam gawang Merseyside Merah.

"Kami frustasi hari ini karena dengan apa yang kami tunjukkan, seharusnya kami layak meraih tiga poin. Satu gol saya tak cukup, Anda harus terus bermain hingga peluit panjang. Akhirnya, kami malah memberikan mereka peluang dan mereka mencetak gol," kata Benteke kepada situs resmi klub, Senin (26/10/2015).

"Kami sudah menunjukkan beberapa hal baik dan sekarang kami hanya perlu untuk meraih kemenangan. Kami tak jauh dari kemenangan dan saya berpendapat bahwa saatnya untuk meraih poin lebih," tutur pemain asal Belgia tersebut.

Tambahan satu poin membuat Liverpool tertahan di urutan kesembilan klasemen dengan raihan 14 poin. James Milner dkk tertinggal delapan poin dari Manchester City yang menghuni puncak klsemen.

Sumber: Liverpoolfc.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer