Sukses


Marcos Rojo Bertekad Patenkan Posisi Luke Shaw di MU

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo bertekad untuk mengklaim posisi bek kiri setelah sebelumnya dipatenkan oleh Luke Shaw.

Cedera Shaw ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Rojo. Pasalnya, kini Rojo dipercaya oleh manajer Louis van Gaal untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Shaw tersebut.

Seperti diketahui, Shaw harus menepi untuk waktu yang lama setelah mengalami cedera patah kaki. Cedera itu dialami Shaw ketika tampil dalam laga kontra PSV Eindhoven pada September 2015.

"Ya, saya akan mengeluarkan segala upaya yang diperlukan sehingga saya bisa bersinar untuk membantu tim ini di posisi bek kiri. Apa yang terjadi pada Luke Shaw sangat disayangkan," kata Rojo seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (6/11/2015).

"Namun, seorang pemain tak akan senang jika masuk susunan tim untuk menggantikan pemain yang cedera. Tetapi, itulah yang terjadi dengan saya. Kini saya harus terus bekerja keras untuk mengklaim tempat tersebut," ucap pemain asal Argentina itu.

MU akan menjamu West Bromwich Albion dalam laga pekan ke-12 Premier League di Old Trafford. Saat ini, Setan Merah berada di posisi keempat klasemen dengan torehan 21 poin dari 11 laga yang sudah dilalui.

Sumber: Manutd.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer