Sukses


Benteke Wajib Jadi Starter Kontra Leicester

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Jan Molby, meminta manajer The Reds, Jurgen Klopp, memainkan Christian Benteke sejak awal pada laga melawan Leicester city di Stadion Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Liverpool terpuruk setelah gagal meraup poin penuh dalam empat pertandingan terakhir. Jordan Henderson dkk mendapatkan dua imbang dan dua kekalahan di semua ajang.

Teranyar, Liverpool harus mengalami kekalahan mengejutkan usai ditaklukkan Watford 0-3 di Stadion Vicarage Road, Minggu (20/12/2015) malam WIB. Pada laga ini The Reds menurunkan Roberto Firmino sebagai penyerang dan mencadangkan Benteke.

Hasilnya, lini depan Liverpool tumpul sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung. Menanggapi situasi ini, Molby meminta kepada Klopp untuk kembali memainkan Benteke sebagai penyerang utama saat melawan The Fox.

"Christian Benteke harus menjadi starter ketika Liverpool melawan Leicester City. Ketika Anda tidak bermain baik, itu berarti bukan waktunya untuk mencoba hal-hal baru atau memainkan pemain di bukan posisinya. False nine dan tiga pemain depan tidak bekerja melawan Watford," kata Molby.

"Benteke akan memberikan Liverpool serangan dan cara bermain. Dia memiliki bakat untuk menjadi pemain luar biasa yang bisa menggila dan tak terkendali," ujarnya.

Liverpool saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Premier League musim 2015 - 2016 dengan 24 poin. The Reds tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat, atau jatah terakhir untuk mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions.

Sumber: Sportmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer