Sukses


Benteke Punya Target Khusus untuk Liverpool pada 2016

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Christian Benteke, memiliki resolusi yang ingin ia wujudkan pada 2016. Pemain asal Belgia itu bertekad mencetak lebih banyak gol bagi Liverpool.

Benteke diboyong Liverpool dari Aston Villa pada Juli 2015 dengan harga 32,5 juta poundsterling (Rp 660 miliar). Benteke diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima musim.

Penampilan Benteke cukup mencuri perhatian pada musim perdananya di Anfield. Pemain 25 tahun itu mencetak empat gol dalam 14 pertandingan di Premier League.

"Saya berpendapat tahun itu tak terlalu buruk dan sekarang saya merupakan pemain Liverpool. Saya sangat ingin melakukan dan menunjukkan sesuatu yang lebih," kata Benteke.

"Saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik dan memulai tahun baru dengan bagus. Saya ingin tetap fit dan bugar dan mencoba mencetak lebih banyak gol untuk Liverpool dan tim nasional Belgia," ucap Benteke.

Benteke berpeluang menambah pundi golnya saat Liverpool menjamu Leicester City di Anfield Stadium pada Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer