Sukses


Jurgen Klopp Masih Percaya Christian Benteke

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pembelaan kepada Christian Benteke yang belum juga mencetak gol untuk timnya. Klopp yakin pemain asal Belgia itu akan kembali menemukan ketajamannya.

Benteke diboyong dari Aston Villa pada awal musim 2015-2016. Hingga saat ini, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan lima assist di berbagai ajang.

Namun, pada tahun 2016 ini Benteke belum lagi menambah koleksi golnya. Christian Benteke terakhir kali mencetak gol pada laga Premier League melawan Sunderland pada 30 Desember 2015.

"Saya yakin tak mudah memang untuk mencetak gol. Tetapi, dia harus berjuang untuk mencetak gol," kata Klopp.

"Saat ini memang bukan saat yang menyenangkan dalam karier saya. Benteke ingin mencetak gol dan kami membutuhkannya untuk melakukan itu. Kami akan bekerja terus berusaha dan bekerja keras," ucap manajer berpaspor Jerman itu.

Benteke banyak membuang peluang saat Liverpool berhadapan melawan West Ham United di Stadion Uptpn Park pada partai replay babak keempat Piala FA 2015 - 2016, Rabu (10/2/2016) dini hari WIB. Liverpool akhirnya tersingkir setelah kalah dengan skor 1-2.

Sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Michail Antonio pada menit ke-45, Liverpool membalas melalui gol Philippe Coutinho pada menit ke-48. The Hammers akhirnya memastikan kemenangan melalui gol Angelo Ogbonna pada menit ke-121.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer