Sukses


Tak Masuk Rencana Klopp, Benteke Terancam Ditendang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan The Mirror, siap melepas Christian Benteke pada musim panas 2016. Penampilan mengecewakan Benteke membuat manajer Jurgen Klopp tak memasukkan namanya ke dalam rencana jangka panjang.

Christian Benteke bergabung dengan Liverpool dari Aston Villa pada awal musim 2015-2016. Pemain asal Belgia itu diboyong dengan biaya transfer senilai 32,5 juta poundsterling atau setara Rp 605 miliar.

Liverpool mengikat Benteke dengan kontrak berdurasi lima musim. Namun, harga yang dikeluarkan The Reds tak sebanding dengan kontribusi Benteke musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu hingga saat ini baru mencetak enam gol dalam 22 pertandingan di Premier League. Hal itulah yang menjadi dasar pertimbangan Klopp ingin mendepak Benteke.

Selain itu, gaya permainan Benteke ternyata tak sesuai dengan skema yang diusung oleh manajer asal Jerman itu. Klopp merupakan manajer yang suka dengan penyerang bertipe petarung, hal yang tak didapat dari Benteke. Wajar bila Klopp lebih suka memainkan Roberto Firmino ketimbang Benteke.

Christian Benteke ternyata bukan satu-satunya pemain yang akan didepak Klopp. Kiper Simon Mignolet dan Adam Bogdan kabarnya juga bakal dilepas pada akhir musim ini.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer