Sukses


Benteke Terjebak Situasi Sulit di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool, Christian Benteke, mengaku berada dalam situasi sulit di Stadion Anfield setelah sering dicadangkan manajer Jurgen Klopp. 

Benteke baru mencetak delapan gol dari 35 pertandingan pada musim 2015-16. Namun, semenjak Desember 2015, penyerang asal Belgia tersebut baru melakoni lima laga dari total 16 pertandingan The Reds di semua kompetisi. 

"Beberapa rekan mengatakan saya beruntung dengan kedatangan Klopp karena saya akan sering tampil. Ketika pelatih Anda berkata menginginkan Anda, namun ketika ada kesempatan dia menolak Anda itu akan menjadi situasi yang membingungkan," ungkap Benteke. 

Beberapa pihak menilai, Benteke tidak cocok dengan gaya permainan Klopp. Selama menangani Liverpool, pelatih asal Jerman tersebut sering memakai taktik pressing. Namun, sejumlah penilaian tersebut sempat dibantah beberapa pemain utama The Reds, termasuk Benteke. 

"Saya merasa aneh. Saya tidak mengerti mengapa orang-orang berkata seperti itu. Saya dapat bermain pressing dan banyak bergerak. Kami tidak sedang memakai gaya bermain seperti Barcelona," kata Benteke. 

"Pada Januari, saya tidak ingin pergi dan saya hingga saat ini masih memiliki hasrat untuk meraih sukses di Liverpool. Kita akan lihat apa yang bakal terjadi pada akhir musim nanti," tambah pemain berusia 25 tahun itu. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer