Sukses


Mignolet Anggap Usaha Benteke Sudah Maksimal di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, merasa Christian Benteke sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih satu tempat di skuat utama The Reds.

Sejak resmi bergabung per 22 Juli 2015, Benteke hingga kini tidak kunjung menemukan performa terbaik. Padahal, penyerang berusia 25 tahun itu harus ditebus Liverpool dengan harga tinggi dari Aston Villa, yakni sebesar 35 juta poundsterling.

"Semua orang tahu kualitas Benteke. Saat Anda menjadi pesepak bola, Anda ingin bermain dalam setiap pertandingan dan itu bukan hal yang mudah bila Anda sering duduk di bangku cadangan," kata Mignolet.

Pemain asal Belgia itu hanya mampu mencetak delapan gol serta lima assist dari 35 penampilan di semua kompetisi. Alhasil, dirinya pun menjadi opsi terakhir di lini depan The Reds dan harus puas digeser Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Roberto Firmino.

"Dia terus berusaha keras dalam sesi latihan untuk meraih satu tempat di skuat utama. Dia sudah melakukan yang terbaik yang mampu dilakukan pada setiap harinya," lanjutnya.

Berbagai kalangan menilai, Benteke tidak cocok dengan gaya permainan Liverpool saat ini. Sebab, manajer mereka yakni Jurgen Kloop, menerapkan taktik pressing ketat.

Sementara itu, Liverpool saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan raihan 44 poin. Mereka terancam gagal bermain di Liga Champions musim depan, setelah terpaut tujuh poin dari Manchester City yang menghuni tempat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Liverpool Offside

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer