Sukses


Benteke Ingin Bahas Masa Depannya dengan Klopp

Bola.com, Brussels - Penyerang Liverpool, Christian Benteke, ingin berbicara empat mata dengan manajer Jurgen Klopp. Benteke ingin mengetahui masa depannya bersama The Reds.

Benteke diboyong dari Aston Villa pada musim panas 2015 seharga 32,5 juta poundsterling atau setara Rp 640 miliar. Pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Kehadiran Benteke di Anfield sejatinya diharapkan bakal mempertajam lini depan The Reds. Namun, pada kenyataannya eks pemain Genk itu hanya mencetak sembilan gol dari 29 laga yang dimainkannya di Premier League.

Bahkan, sejak kehadiran Klopp pada Oktober 2015, Benteke hanya bermain 90 menit dalam empat laga Premier League. Klopp lebih sering mengandalkan Roberto Firmino, Daniel Sturridge, dan Divock Origi di lini depan. Hal itulah yang memicu kekhawatiran Benteke akan masa depannya Liverpool.

"Saya telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Saya tidak hanya ingin bertahan satu tahun dan sekarang saya harus berbicara dengan manajer untuk mengetahui rencananya musim depan," kata Benteke.

"Ini menjadi musim pertama yang sulit. Saya tahu Liverpool adalah klub besar dengan banyak tekanan dan dihuni banyak pemain bagus. Tidak mudah bermain di sini. Tetapi saya harus lanjut dan tak boleh meragukan diri sendiri," ujar Benteke.

Oleh sebab itu, Benteke mengakui musim ini bukan menjadi yang terbaik dalam kariernya di Liverpool. Meski begitu, Benteke tak ingin menyerah untuk memberikan penampilan terbaiknya.

"Ini bukan musim terbaik saya. Saya punya tujuan mencetak banyak gol dan itu tidak terjadi. Saya kecewa dengan hal itu tetapi ingin terus melihat ke depan," ucap pemain asal Belgia itu.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer