Sukses


Guardiola Tak Boleh Bawa Pemain Bayern ke City

Bola.com, Manchester - Gelandang Bayern Munchen, Douglas Costa, mengatakan Josep Guardiola dilarang mendatangkan pemain dari Allianz Arena ke Manchester City. Hal itu tertulis dalam klausul kontraknya ketika bergabung dengan The Citizens pada Februari 2016.

Douglas Costa merupakan pemain yang diboyong Guardiola ke Bayern Munchen dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2015. Namun, pemain berusia 25 tahun itu tak ingin menyusul Guardiola ke Manchester City jika sewaktu-waktu diinginkan.

Pemain asli didikan akademi Gremio itu mengaku ingin bertahan untuk waktu yang lama bersama Bayern. Oleh sebab itu, dia tak melihat kemungkinan untuk hengkang dalam waktu dekat ini.

"Apakah saya tersedia untuk bergabung dengan Manchester City jika diinginkan Guardiola? Tidak, ada sesuatu dalam klausul kontrak yang mengatakan dia tak boleh mendatangkan siapapun pemain dari Bayern Munchen," kata Costa.

"Saya dalam situasi di mana ingin bertahan untuk waktu yang lama. Klub ini memiliki filosofi untuk mempertahankan pemain untuk waktu yang lama dan saya bahagia dengan prospek tersebut dan menikmati karier saya di sini," ucap pemain asal Brasil tersebut.

Douglas Costa terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Bayern Munchen. Hingga saat ini, dia sudah mengoleksi tujuh gol dalam 43 laga yang dimainkan.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer