Sukses


Crystal Palace Rekrut Kiper Timnas Prancis

Bola.com, London - Crystal Palace meresmikan transfer penjaga gawang tim nasional Prancis, Steve Mandanda, pada Jumat (1/7/2016). The Eagles mendapatkan Mandanda dengan status bebas transfer.

Mandanda menjadi pembelian kedua Crystal Palace pada musim 2016-2017. Beberapa jam sebelum meresmikan transfer sang kiper, The Eagles lebih dahulu meresmikan transfer Andros Townsend dari Newcastle United.

"Saya senang kami bisa mendatangkan Mandanda. Dia memiliki pengalaman di klub dan level internasional. Saya yakin para suporter kami akan menikmati permainan Mandanda dalam beberapa tahun ke depan," kata Chairman, Steve Parish.

Mandanda direkrut Crystal Palace selama tiga musim ke depan. Dia akan bersaing dengan tiga kiper utama lainnya, yakni Wayne Hennessey, Alex McCarthy, dan Julian Speroni.

Kepastian itu juga membuat Mandanda meninggalkan Olympique Marseille yang telah dibelanya selama sembilan tahun. Selama berseragam L'OM, kiper berusia 31 tahun itu tampil dalam 433 pertandingan di berbagai ajang.

Saat ini, Mandanda menjadi bagian dari skuat Prancis di Piala Eropa 2016. Namun, penjaga gawang didikan akademi Le Havre itu belum pernah bermain karena kalah bersaing dengan Hugo Lloris.

Sumber: Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer