Sukses


Klopp Indikasikan Buang Christian Benteke dari Liverpool

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara terkait masa depan Christian Benteke. Klopp menyebut The Reds mempersilakan Benteke untuk hengkang asalkan ada tawaran yang sesuai.

Benteke gagal menembus skuat inti Liverpool. Musim lalu, pemain berpaspor Belgia itu tercatat hanya tampil dalam 23 pertandingan Premier League di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Situasi tersebut membuat kelanjutan karier Benteke bersama skuat Si Merah menjadi tanda tanya. Crystal Palace, West Ham United, hingga Everton mulai memperlihatkan minat untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut.

"Semua orang sudah tahu soal itu. Christian Benteke pun telah mengatakan mungkin masuk akal baginya untuk hengkang ke klub lain. Meski begitu, Christian tetap menjadi seorang penyerang hebat," kata Klopp.

"Jika ada klub yang menginginkan penyerang kami, maka mereka harus serius melayangkan tawaran. Dan kami akan mencarikan solusinya. Sejumlah klub mencoba melakukan perjudian dengan cara lain, tetapi kami bukan tipikal seperti itu. Kami butuh klub yang benar-benar serius," ucap manajer berpaspor Jerman itu.

Liverpool menjadi satu di antara klub yang paling aktif di bursa transfer awal musim 2016-2017. Sudah ada enam pemain anyar yang diboyong ke Stadion Anfield yakni Loris Karius, Alexander Manninger, Joel Matip, Ragnar Klavan, Georginio Wijnaldum, dan Sadio Mane.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer