Sukses


Soal Benteke, Liverpool Kembali Tolak Tawaran Crystal Palace

Bola.com, Liverpool - Liverpool, dilaporkan Sky Sports, Selasa (16/8/2016), kembali menolak tawaran dari Crystal Palace untuk memboyong Christian Benteke pada musim panas 2016.

Tawaran kedua The Eagles diberitakan senilai 23 juta poundsterling atau setara Rp 390 miliar. Jumlah tersebut lebih kecil dari tawaran pertama Palace untuk Benteke pada bulan Juli 2016 yang menyentuh angka 25 juta poundsterling atau setara Rp 424 miliar.

Namun, pada tawaran kedua itu jumlahnya bisa membengkak menjadi 30 juta poundsterling atau setara Rp 508 miliar jika sudah dikalkulasikan dengan bonus. Meski begitu, tekad Liverpool ternyata tak goyah dengan angka yang disodorkan Palace untuk pemain asal Belgia tersebut.

Liverpool, menurut media-media Inggris, tetap berkeinginan untuk tak melepes Benteke dengan harga murah. Manajer Jurgen Klopp sebelumnya bersikeras mengklaim pihaknya hanya menerima tawaran untuk striker asal Belgia itu di sekitar harga 32,5 juta poundsterling atau setara Rp 551 miliar.

Jumlah tersebut merupakan biaya yang dikeluarkan klub asal Merseyside kala merekrut Benteke dari Aston Villa pada 2015.

Benteke saat ini masih terikat kontrak hingga 2020 di Stadion Anfield. Pada laga pembuka Premier League 2016-2017 ketika Liverpool menang 4-3 melawan Arsenal, Benteke tak terlihat dalam skuat. Hal itu pun kian memperkuat indikasi Benteke bakal dilego The Reds pada bursa transfer musim panas 2016. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer