Sukses


Tinggalkan Liverpool, Benteke Resmi ke Crystal Palace

Bola.com, London - Crystal Palace meresmikan pembelian Christian Benteke dari Liverpool pada Sabtu (20/8/2016). Pemain Belgia itu diikat kontrak selama lima musim di Selhurst Park, London.

"Saya sangat bahagia bisa meneruskan karier bersama Crystal Palace. Saya tak sabar untuk bertemu dengan manajer, para pemain, dan staf pelatih The Eagles," kata Benteke setelah resmi berseragam Palace.

"Saya merasa senang kesepakatan ini akhirnya tercapai. Saya ingin segera bermain untuk Crystal Palace," lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Bersama Crystal Palace, Benteke berusaha mengembalikan performa terbaik yang sempat hilang saat membela Liverpool. Pada musim lalu, Benteke hanya mencetak 10 gol dalam 42 pertandingan The Reds di berbagai ajang.

Padahal, Benteke dibeli Liverpool dengan biaya transfer sebesar 32 juta poundsterling dari Aston Villa. Saat bersama The Villans, Benteke mencetak 49 gol dari 101 pertandingan di berbagai ajang.

Kehadiran Benteke akan semakin menambah kekuatan Crystal Palace pada musim ini. Dia menjadi rekrutan keempat tim asal London itu setelah Andros Townsend, James Tomkins, dan Steve Mandanda.

Sumber: Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer