Sukses


Joe Hart Siap Potong Gaji demi Gabung Klub Lain

Bola.com, Manchester - Peluang Joe Hart untuk bermain secara reguler di Manchester City sudah pasti tertutup dengan kedatangan Claudio Bravo. Kiper berusia 29 tahun tersebut sudah mengindikasikan akan meninggalkan Etihad setelah membela The Citizens pada pertandingan melawan Steaua Bucharest, Kamis (25/8/2016). 

Kini Hart berusaha mencari klub yang mau menampung dan memberikan tempat utama kepadanya. Beberapa waktu lalu, klub asal Merseyside, Everton, dikabarkan tertarik merekrut Hart. Namun, kabar itu dibantah oleh manajer klub, Ronald Koeman. Sang manajer mengatakan, ia sama sekali menambah sektor kiper karena baru mendatangkan Maarten Stekelenburg.

Klub Merseyside lainnya, Liverpool, juga dikabarkan tertarik merekrut Hart. Namun, Jurgen Klopp terlihat tenang dan mencoba tidak bereaksi untuk pemberitaan tersebut. Saat ini, Klopp harus mengandalkan Simon Mignolet, karena Loris Karius masih dibekap cedera.

Untuk menambah daya tarik klub-klub lain, Hart, dikabarkan The Sun, Jumat (26/8/2016), siap menerima potongan gaji asalkan bisa tampil secara reguler. Saat ini, Hart diberitakan menerima bayaran sebesar 150.000 poundsterling (Rp 2,62 miliar) per pekan.

Kabar kesediaan Hart untuk memangkas gaji ditanggapi positif manajer Sunderland, David Moyes. Mantan manajer Everton dan Manchester United tersebut sedang mengalami krisis kiper usai Vito Mannone mengalami cedera. Namun, belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh pihak Sunderland.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer