Sukses


Mourinho: MU Tak Butuh Tampil Bagus di Awal untuk Juara

Bola.com, Hull - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengatakan, skuat The Red Devils tidak butuh tampil bagus pada awal musim untuk menjadi juara Premier League 2016-17. 

Pernyataan ini diungkapkan Mourinho setelah MU meraih kemenangan 1-0 atas Hull City, pada pertandingan pekan ketiga Premier League, di KCOM Stadium, Sabtu atau Minggu (28/8/2016) dini hari WIB. Gol "semata wayang" Setan Merah dicetak Marcus Rashford pada menit ke-90+2. 

Raihan poin penuh atas Hull membuat MU berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan poin sembilan dari tiga pertandingan.Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya kalah produktivitas gol dari Chelsea yang menempati posisi pertama. 

"Kami ingin menjadi juara (Premier League). Namun, kami tidak ingin memulai musim dengan bagus, kami ingin mengakhirinya dengan baik" ujar Mourinho, seusai pertandingan. 

Terkait performa Rashford yang menjadi pahlawan MU, Mourinho mengatakan, "Marcus Rashford memiliki banyak kesempatan. Dia memberikan masalah baru kepada tim lawan. Jadi, saya sangat senang terhadapnya dan tim. Tidak hanya bertahan, kami juga mengontrol serangan balik mereka."

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer