Sukses


Conte Anggap Eden Hazard Sudah Kembali Ke Performa Terbaik

Bola.com, London - Gelandang Eden Hazard tampil mengesankan saat Chelsea meraih kemenangan 3-1 melawan Burnley, Sabtu (27/8/2016). Manajer The Blues, Antonio Conte, menilai Hazard telah kembali ke performa terbaik.

Hazard musim lalu menderita 6 cedera, yakni cedera otot, ibu jari, lutut, adductor, dan punggung. Cedera tersebut membuat pemain asal Belgia itu hanya mampu tampil 43 kali memperkuat The Blues dan mencetak 6 gol.

Musim ini, Hazard telah mencetak 2 gol dari 3 laga pada ajang Premier League 2016-2017. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol melalui titik putih saat The Blues melawan West Ham United (15/8/2016). Dia juga mencetak gol kala The Londoners bersua Burnley.

“Eden Hazard adalah pemain fantastis. Saya tahu bahwa dia bekerja keras untuk memperbaiki diri dan saya sangat senang melihatnya," ucap Conte.

“Kami banyak punya pemain sayap. Banyak dari mereka yang bisa melewati pemain lawan. Eden adalah salah satunya, dan sangat bagus melihatnya kembali seperti semula.” ujar Conte.

Conte mengingatkan Eden Hazard agar menjadikan musim lalu sebagai motivasi, terutama setelah Chelsea melewatkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 10 tahun.

“Ini adalah waktu yang penting. Musim lalu adalah waktu yang sangat sulit, namun dia harus mengingatnya dan menjadikan waktu tersebut untuk tampil dengan lebih baik," Conte menambahkan.

"Eden harus menghadapi setiap pertandingan dengan konsentrasi dan fokus, seperti yang dia perlihatkan saat lawan Burnley,” sambung Conte.

Eden Hazard berpotensi menambah pundi golnya saat Chelsea berhadapan melawan Swansea City pada pertandingan keempat Premier League 2016-2017 (11/9/2016).

Sumber : Express

Video Populer

Foto Populer