Sukses


Raiola Ungkap Penyebab Transfer Pogba ke MU yang Berlarut-larut

Bola.com, Manchester - Saga transfer Paul Pogba ke Manchester United sempat berlarut-larut dan kerap menjadi pemberitaan media di Eropa. Agen Pogba, Mino Raiola, menyebut molornya transfer sang klien ke MU karena adanya Piala Eropa 2016.

The Red Devils memang gencar memburu tanda tangan pemain 23 tahun tersebut pada bursa transfer awal musim ini. Setelah melakukan serangkaian pendekatan kepada Juventus dan mengeluarkan dana hingga 89 juta poundsterling (Rp 1,5 miliar), MU sukses menggaet Pogba. 

Namun, proses transfer Paul Pogba ke Old Trafford memakan waktu yang cukup lama. Sebab, Pogba harus menjalani masa liburan di Amerika Serikat selama 4 pekan, mulai dari di Los Angeles, Miami, Las Vegas, dan New York. 

Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba tersebut menikmati liburan lebih lama karena memperkuat timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016. Apalagi, Prancis lolos hingga ke final sebelum akhirnya menelan kekalahan 0-1 dari Portugal.

"Zidane menginginkan Pogba di Real Madrid, namun ada lima sampai enam klub yang menginginkan jasa Pogba di klub mereka. Berkat Pogba, Manchester United menjadi tim yang lebih kuat," ucap Raiola kepada Telefoot

"Saya tidak pernah bicara soal transfer saat Pogba ketika masih bermain di Piala Eropa, dan dia pergi liburan karena kecewa atas kekalahan tersebut. Baru saat Pogba datang ke Miami, saya mulai membicarakannya. Pogba mengaku dia ingin kembali ke Manchester," lanjutnya.

Paul Pogba sudah melakoni dua pertandingan bersama Manchester United. Meski belum mencetak gol, performa Pogba pada dua laga tersebut mendapatkan pujian. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer