Sukses


Ivanovic Yakin Hazard Jadi Penentu Chelsea Juara Premier League

Bola.com, London - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, optimistis gelandang Eden Hazard akan menjadi pemain penting bagi The Blues dalam meraih gelar Premier League.

Hazard musim lalu menderita 6 cedera, yakni cedera otot, ibu jari, lutut, adductor, dan punggung. Cedera tersebut membuat pemain asal Belgia itu hanya mampu tampil 43 kali memperkuat The Blues dan mencetak 6 gol.

Namun, Hazard musim ini tampil mengesankan bersama Chelsea. Pemain berkebangsaan Belgia itu mencetak dua gol dari tiga pertandingan pada ajang Premier League 2016-2017.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol melalui titik putih saat The Blues melawan West Ham United (15/8/2016). Dia juga mencetak gol kala The Londoners bersua Burnley.

"Eden Hazard bagi banyak orang adalah satu di antara pemain terbaik di dunia, terlebih setelah tampil mengesankan melawan Burnley. Semua orang bisa melihat penampilan gemilangnya," ujar Ivanovic.

"Menurut pendapat saya, Hazard adalah pemain penentu kami menjuarai Premier League di setiap laga. Semua orang berharap dia bisa mengulang performanya dua musim lalu dan melakukan hal luar biasa," ia menambahkan.

Eden Hazard mencetak 14 gol dan 9 assist pada ajang Premier League 2014-2015. Mantan penggawa Lille itu mengantar The Blues menjadi jawara dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League.

Eden Hazard berpotensi menambah pundi golnya saat Chelsea berhadapan melawan Swansea City pada pertandingan keempat Premier League 2016-2017 (11/9/2016).

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer