Sukses


Tottenham Hotspur Punya Skuat Termuda di Premier League

Bola.com, London - Tottenham Hotspur terpilih menjadi tim yang memiliki rataan usia skuat termuda di Premier League 2016-2017. Skuat The Lilywhites tercatat memiliki rataan usia pemain 25,5 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh penelitian yang dilakukan Football Observatory. Sedangkan untuk skuat tertua di Premier League musim ini dimiliki oleh Watford dengan rataan usia 29,8 tahun.

Southampton menjadi skuat dengan rataan usia pemain termuda kedua dengan 26,1 tahun. Setelah itu ada Sunderland dengan 26,4 tahun, Liverpool dengan 26,4 tahun, dan Arsenal dengan 26,6 tahun yang melengkapi lima skuat termuda Premier League musim ini.

Juara bertahan Leicester City berada di urutan ke-16 dengan rataan usia skuatnya 28,4 tahun. Manchester United berada di urutan keenam dengan 26,8 tahun, Chelsea di urutan ke-12 dengan 28,2 tahun dan Manchester City di urutan ke-17 dengan 28,8 tahun.

Untuk rataan usia pemain termuda di Eropa dimiliki oleh klub Ligue 1, Nice dengan 23,3 tahun. Klub Serie A, Chievo, menjadi skuat tertua di Eropa dengan rataan usia pemain 31,4 tahun. 

Sementara itu, Juventus memiliki skuat tertua untuk klub berlaga di Liga Champions musim ini dengan rataan usia pemain 29,7 tahun. Untuk skuat termuda di kompetisi elit Benua Eropa tersebut musim ini dimiliki oleh Bayer Leverkusen dengan rataan usia pemain sebesar 24,5 tahun.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer