Sukses


Chelsea Tertarik Boyong Alonso

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Sky Sports, tertarik mendatangkan bek Fiorentina, Marcos Alonso, untuk memperkuat sektor kiri lini belakang tim musim 2016-2017.

Untuk mewujudkan hal tersebut, The Blues diklaim sudah melayangkan tawaran senilai 24 juta poundsterling atau setara Rp 417 miliar. Kesepakatan akan dikebut sebelum bursa transfer musim panas 2016 ditutup 31 Agustus mendatang.

Alonso merupakan andalan Fiorentina di sektor kiri lini pertahanan. Pemain 25 tahun itu tercatat sudah tampil dalam 85 pertandingan sejak bergabung dengan La Viola pada 2013.

Jika kehadiran Alonso di Stamford Bridge menjadi kenyataan, maka persaingan sektor kiri lini belakang Chelsea bakal sengit. Sebab, selama ini Cesar Azpilicueta tak tersentuh di pos tersebut.

Bagi Alono, Premier League juga bukan menjadi kompetisi yang asing. Pemain asal Spanyol itu tercatat sudah dua kali bermain di Inggris yakni bersama Bolton Wenderers (2010-2013) dan Sunderland (2014).

Meski begitu, upaya Chelsea memboyong Alonso dinilai tak akan mudah. Sang pemain saat ini masih terikat kontrak jangka panjang hingga 30 Juni 2021 di Stadio Artemio Franchi.

Pergerakan Chelsea sendiri di bursa transfer musim panas ini terlihat lamban. Manajer Antonio Conte baru memboyong tiga pemain anyar yakni Michy Batshuayi, N'Golo Kante, dan Eduardo.

Namun, performa The Londoners di bawah asuhan Conte terlihat cukup impresif. John Terry dan kawan-kawan saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan mencatatkan sembilan poin dari tiga laga.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer