Sukses


Chelsea Pinjamkan Loic Remy ke Crystal Palace

Bola.com, London - Chelsea memutuskan untuk melepas Loic Remy ke Crystal Palace pada bursa transfer awal musim ini. Remy bakal membela Palace hingga satu musim ke depan dengan status pinjaman.

Dilansir dari situs resmi The Eagles, transfer Remy rampung pada Selasa (30/8/2016) siang waktu setempat. Kepergian penyerang asal Prancis itu ke Palace tak lepas dari keputusan Antonio Conte yang tidak memasukkan namanya ke dalam rencana jangka panjang di The Blues.

Kepastian striker berusia 29 tahun itu menuju Crystal Palace membuat dirinya akan kembali diasuh oleh Alan Pardew. Bagi Remy, figur Pardew adalah yang mengangkat namanya ketika bermain di Newcastle United pada musim 2013-2014.

Dibawah arahan manajer asal Inggris itu, Loic Remy berhasil menjelma menjadi sosok menakutkan di lini depan The Magpies. Dia menjalani musim terbaiknya di Premier League dengan torehan 14 gol dari 27 laga sebelum di rekrut Queens Park Rangers pada musim berikutnya.

"Sangat penting mengetahui Alan Pardew adalah manajer Palace karena dia adalah manajer yang sangat baik dan saya senang berada di sini," ungkap Remy usai resmi berkostum Palace.

Manajer berusia 55 tahun itu juga angkat bicara soal kualitas Remy. Pardew berharap pemain barunya itu dapat berkontribusi secara maksimal di klub asuhannya musim ini.

"Saya membawanya ke Newcastle jadi saya tahu apa yang dia mampu dan saya yakin dia akan menjadi amunisi tambahan berkualitas untuk skuat kami karena kami sedang berkembang," ujar Pardew.

"Loic memiliki pengalaman di Liga Champions dan pemegang gelar Premier League. Dia merupakan salah satu pemain berkualitas yang didatangkan pada bursa transfer kali ini," imbuh eks manajer West Ham itu.

Chelsea merekrut Loic Remy dari Queens Park Rangers pada musim 2014-2015. Dia telah melakoni 47 pertandingan bersama skuat London Biru dan berhasil mencetak 12 gol. Namun, perannya tidak begitu sentral mengingat kemapanan Diego Costa di lini depan The Blues.

Sumber: Crystal Palace

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer