Sukses


Rooney Komentari Kepindahan Hart ke Torino

Bola.com, Jakarta Penjaga gawang Joe Hart secara resmi bergabung bersama Torino, Rabu (31/8/2016), dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester City selama semusim. Kapten Manchester United dan timnas Inggris, Wayne Rooney, menilai kepindahan ini bagus untuk karier Hart ke depan.

Alasan utama di balik kepindahan Joe Hart ke Torino karena dia tak lagi menjadi pilihan Pep Guardiola sebagai kiper utama Manchester City. Pep beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa Hart adalah kiper ketiga City, di bawah Claudio Bravo dan Willy Caballero.

Hart dan agennya, Jonathan Barnett, bergerak cepat untuk mencari klub baru yang bisa memberi jaminan posisi kiper utama. Alasannya, Hart akan kehilangan tempatnya sebagai kiper timnas Inggris jika tak bermain secara reguler.

"Joe Hart berada dalam situasi sulit. Dia ingin bermain. Jadi, dia harus pergi ke suatu tempat di mana dia bisa melakukannya. Kepindahan itu adalah hal yang dia inginkan. Saya mendoakan yang terbaik," ujar Rooney.

"Saya yakin kepindahannya akan menguntungkan timnas Inggris.Joe Hart melakukan segala hal yang dia bisa untuk memastikan bahwa keputusan Sam Allardyace bisa berubah," Rooney menambahkan.

Joe Hart bergabung bersama Manchester City dari Shresbury Town pada tahun 2006. Pemain kelahiran 19 April 1987 itu total tampil 348 kali membela City dan berhasil menjaga gawangnya tak kebobolan pada 167 laga.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer