Sukses


Buat Hat-trick di Timnas, Rahsford Ingin Main di Manchester Derby

Bola.com, Manchester - Penyerang Marcus Rashford sukses mencetak hat-trick ke gawang Norwegia pada partai debutnya bersama timnas U-21 Inggris di kualifikasi Piala Eropa U-21 2017, Rabu (7/9/2016). Seusai laga itu, dia mengaku ingin bermain secara penuh memperkuat Manchester United pada partai Manchester derby kontra Manchester City, Sabtu (10/9/2016).

Rashford mencetak gol ketiganya pada menit ke-29, 66', dan 72'. The Three Lions muda menutup pertandingan yang berlangsung di Colchester Community Stadium dengan kemenangan telak 6-1.

Raihan hat-trick tersebut merupakan sinyal positif dari Rashford kepada manajer MU, Jose Mourinho, menjelang partai Manchester derby. Hingga kini, belum diketahui apakah Rashford masuk ke dalam skuat MU untuk laga itu atau tidak.

Laga melawan Manchester City pun tidak asing lagi bagi Rashford. Sebab, pada musim lalu, striker berusia 19 tahun tersebut mencetak gol bersama skuat senior The Red Devils saat menghadapi The Citizens, di Etihad Stadium.

"Sebagai pemain muda, bermain di Manchester derby adalah sesuatu yang Anda inginkan. Anda ingin manajer membuat keputusan untuk memasukkan Anda ke dalam skuat," ujar Rashford.

"Namun, semua itu tergantung kepada keputusan manajer. Pemain kami sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan nanti. Jadi, pertandingan nanti akan menarik," ia menambahkan.

Marucs Rashford tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester United pada laga melawan Hull City di KCOM Stadium (27/8/20176). Golnya pada menit ke-90+2 membawa Setan Merah menang tipis 1-0.

Sumber: BT Sport

Video Populer

Foto Populer