Sukses


Rashford Bakal Jadi Supersub di Manchester Derby

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, yakin Marcus Rashfrod akan duduk di bangku cadangan saat Manchester United bentrok dengan Manchester City. Namun Redknapp percaya, Rashford bakal jadi supersub buat MU. 

Gelandang berusia 18 tahun tersebut kini terbuang ke skuat timnas Inggris U-21. Meski tidak lagi membela tim senior, Rashford mampu tampil gemilang. 

Dia berhasil mengukir hat-trick saat Inggris U-21 bersua Norwegia U-21 dalam pertandingan persahabatan. Inggris pun menang dengan skor 6-1. 

Kendati bermain apik saat membela timnas Inggris, Rashford tidak akan bermain sejak menit awal saat MU menjamu Man City di Old Trafford dalam laga pekan keempat Premier League, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Sebab, dia harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan.

"Ini adalah momen yang penting bagi anak tersebut untuk menjadi pemain yang lebih hebat. Bermain untuk timnas U-21 membuatnya menjadi pemain yang lebih matang, dan semakin siap saat kembali bermain untuk Manchester United," jelas Jamie kepada Skysport.

"Namun bagi saya akan baik bagi Manchester United menjadikannya sebagai supersub, seperti yang dia lakukan pada saat melawan Hull City. Dia perlu melakukannya sampai saat dia akan mengatakan langsung kepada Mourinho jika dia siap untuk bermain sejak menit," tambahnya.

"Menurut saya, semua berlangsung baik di Manchester United. Baik Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney mampu lakukan tugasnya dengan baik. Sehingga, menurut saya Rashford masih harus menunggu," ucapnya.

Manchester United dan Manchester City sama-sama meraih kemenangan pada tiga laga perdana Premier League musim ini. MU menempati peringkat tiga dengan sembilan poin, kalah selisih gol dari Man City di puncak klasemen sementara.

Sumber: International Business Times UK

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer