Sukses


Ibrahimovic Siap Jadikan Rashford Penyerang Kelas Dunia

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, mengaku siap menularkan ilmunya dan membantu Marcus Rashford untuk menjadi penyerang kelas dunia.

Nama Rashford mulai melejit setelah mendapatkan kesempatan promosi ke tim senior MU pada 2015. Ketika itu, kepercayaan yang diberikan Louis van Gaal langsung dibayar tuntas oleh Rashford dengan torehan lima gol, dua assist, dalam 11 laga Premier League musim lalu.

Musim ini, Rashford juga masuk dalam rencana masa depan Jose Mourinho. Pemain asal Inggris itu telah tampil dalam dua laga Premier League dan mencetak satu gol.

"Saya akan membantunya setiap hari, tak hanya dia tetapi semuanya. Saya akan membantu mereka semampu saya. Saya senang bisa memberikan dampak yang positif, bahkan jika saya tidak di sini, mereka masih bisa melakukan penampilan bagus," kata Ibrahimovic.

Lebih lanjut, Ibrahimovic menilai Rashford merupakan aset berharga yang dimiliki klub. Namun, Setan Merah diminta untuk bersabar agar bisa melihat penampilan terbaik dari bomber 18 tahun tersebut.

"Pertama-tama dia masih berusia 18 tahun dan masih sangat muda. Dia masih punya banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya. Saya rasa kalian harus melakukan pendekatan terhadap dia dengan cara mengingat dia masih memiliki banyak waktu," ucap Ibrahimovic.

"Tak perlu terburu-buru untuk mendorongnya dengan memberinya banyak tekanan. Seiring dengan berjalannya waktu, dia akan mengambil alih semuanya. Ini semua tentang memiliki kesabaran terhadapnya," ujar pemain asal Swedia itu.

Manchester United saat ini tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sembilan poin. Pada laga pekan keempat, MU menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer