Sukses


Ronaldo dan Mimpi Besar Rashford di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Penyerang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford, mengungkapkan, Cristiano Ronaldo adalah salah satu panutannya dalam sepak bola. Ia pun berharap bisa meniru kesuksesan bintang asal Portugal tersebut di Old Trafford. 

Seperti diketahui, Ronaldo sempat berkarier selama enam musim di MU. Selama berseragam Setan Merah, kapten tim nasional Portugal itu sukses mengoleksi 188 gol dalam 291 pertandingan serta raihan sembilan trofi.

Kesuksesan itulah yang rupanya ingin ditiru oleh Rashford. Pemain asal Inggris itu tak ragu menyebut dirinya banyak menuai pelajaran dari sikap dan pola pikir Ronaldo.

"Ketika Cristiano Ronaldo datang ke Manchetser United, dia adalah salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian dari orang-orang. Hal yang membuat saya terkesan adalah dia masih muda ketika datang ke sini dan dia ingin menjadi salah satu pemain terbaik," kata Rashford kepada Iniside United.

"Dia telah bekerja keras setiap hari seperti berlatih di gym dan hasilnya terbukti di lapangan. Anda harus memiliki pendekatan seperti itu, semua pemain terbaik di dunia pun melakukannya," ucap Rashford.

"Itu bukan sebuah kesombongan atau apapun namanya, namun itu adalah sebuah pola pikir untuk mencapai sesuatu," ujar pemain berusia 18 tahun tersebut.

Rashford saat ini menjadi salah satu aset dari MU. Pemain berpostur 180 cm itu sudah mengoleksi 10 gol dalam 25 pertandingan yang dimainkannya, termasuk satu gol di antaranya yang dicetak 2 laga Premier League musim ini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer