Sukses


Shaw Berharap MU Tekan Watford dari Awal Laga

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Luke Shaw, berharap timnya bisa tampil menekan Watford sejak awal kala bentrok pada laga pekan kelima Premier League 2016-2017, Minggu (18/9/2016).

Seperti diketahui, MU sedang dalam situasi kurang bagus setelah kalah dalam dua laga beruntun. Kekalahan pertama Setan Merah yakni saat takluk 1-2 dari Manchester City (11/9/2016).

Kemudian, pasukan Jose Mourinho pun meraih hasil minor saat dikalahkan Feyenoord dengan skor 0-1 dalam laga matchday pertama Liga Europa (15/9/2016).

"Kami harus memulai laga dengan tajam. Sebab, pada dua kekalahan sebelumnya kami menciptakan beberapa peluang tetapi tak banyak yang jelas-jelas bisa menjadi gol," kata Shaw.

"Kedua laga tersebut sudah berlalu dan kami harus terus menatap ke depan. Kami harus fokus pada diri sendiri dan fokus bagaimana kami mengawali laga. Kami harus mengawali laga denganl bagus dan berharap bisa mencetak gol cepat yang membuat kami nyaman," ucap Shaw.

MU saat ini berada di urutan keenam klasemen dengan raihan sembilan poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer