Sukses


Klopp Minta Liverpool Terus Main Sabar

Bola.com, Liverpool Liverpool memetik kemenangan telak 5-1 melawan Hull City pada pertandingan lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (24/9/2016). Manajer Jurgen Klopp mengungkapkan kesabaran menjadi kunci kemenangan timnya pada pertadingan ini.

James Milner menjadi bintang kemenangan Liverpool pada pertandingan ini setelah memborong dua gol melalui titik putih, pada menit ke-30 dan (71'). Tiga gol The Reds lainnya dicetak Adam Lallana (17'), Sadio Mane (36'), dan Philippe Coutinho (52'). Gol balasan Hull diciptakan oleh David Meyler (51').

"Kami harus bermain seperti yang kami lakukan tadi. Kami harus sabar, tak kehilangan arah permainan, serta selalu rakus di depan gawang lawan," ujar Klopp.

"Tetapi ketika mereka memenangkan bola, kami harus memiliki sikap agresif yang positif dalam menekan balik dan itu amat brilian. Bagaimana kita memenangkan kembali bola benar-benar mengesankan," ia menambahkan.

Pada pertandingan ini, Hull City harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-27 setelah Ahmed Elmohamady mendapatkan kartu merah setelah menyentuh bola di kotak terlarang.

Unggul jumlah pemain membuat Liverpool tampil dominan sepanjang pertandingan. Premier League melansir, The Reds memiliki 74 persen penguasaan bola dan 12 peluang dari 32 percobaan. Hull City hanya sekali mengancam gawang The Reds.

"Itu adalah penampilan yang brilian, terutama pada babak pertama. Kami melihat beberapa menit pertama bahwa mereka memulainya dengan baik, dengan menerapkan serangan balik itu cukup mengesankan. Mereka memiliki kualitas dan cerminan sepakbola yang nyata," tutur Klopp.

Tambahan tiga angka ini membuat Liverpool berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 13 poin. The Reds tertinggal lima angka dari Manchester City yang menghuni posisi puncak.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer