Sukses


Neville: Duet Ibrahimovic dan Rashford Saling Melengkapi

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville menilai duet Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford di lini depan sangat cocok. Menurut Neville, kedua penyerang Setan Merah tersebut memiliki karakteristik yang saling melengkapi satu sama lain.

Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 1 Juli 2016. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama semusim, dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi.

Sementara itu, Rashford merupakan pemain binaan asli akademi Manchester United. Pemain berusia 18 tahun itu musim lalu menjadi  buah bibir para pecinta sepak bola Inggris setelah tampil mengesankan dengan menciptakan delapan gol dari 18 pertandingan.

Sejauh ini kedua pemain telah berpartisipasi di semua kompetisi yang diikuti tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Ibra mengemas sembilan penampilan sedangkan Rashford telah bermain sebanyak tujuh kali. Kombinasi keduanya menghasilkan sembilan gol serta satu assist.

"Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford tampak serasi. Ibrahimovic cukup pintar menemukan dimana Rashford berlari, begitu pula dengan Rashford, ia tak hanya berlari namun juga sebagai penyelesai akhir. Kedua pemain ini kemungkinan dapat bermain bersama hingga akhir musim," kata Gary dikutip dari Sky Sport.

Ibrahimovic dan Rashford kemungkinan besar dapat diturunkan Jose Mourinho di laga Liga Europa tengah pekan ini. Manchester United akan menjamu Zorya Luhansk pada Jumat (30/9/2016) dinihari WIB, di Old Trafford.

Manchester United membutuhkan poin penuh saat menghadapi Zorya agar peluang lolos ke putaran berikutnya tetap terjaga. Sebab, The Red Devils saat ini berada di dasar klasemen Grup A setelah kalah 0-1 dari Feyenoord pada laga pertama, 15 September lalu.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer