Sukses


Juara Premier League, Wenger Diklaim Tinggalkan Arsenal

Bola.com, Paris - Legenda Arsenal, Robert Pires, menilai Arsene Wenger baru bersedia hengkang dari Stadion Emirates andai klubnya meraih gelar Premier League.

Arsenal memang telah lama tidak meraih gelar Premier League. Terakhir, trofi bergengsi dataran Inggris itu diraih pada musim 2003-2004.

Ketika itu, Pires menjadi salah satu pemain yang membantu Meriam London menjadi juara Inggris. Namun, hingga sekarang Arsenal belum lagi mampu meraih trofi tersebut.

"Setiap awal musim, tujuan utama Wenger adalah untuk memenangi Premier League. Satu-satunya momen di mana saya melihat dia sangat emosional ketika kami menjadi juara pada 2004. Pada saat dia mengangkat trofi, saya melihat dia sangat tersentuh dan terjebak dalam emosi bahagianya," kata Pires.

"Itu tahun di mana kami jadi juara tanpa kekalahan pada satu pertandingan pun. Saya tidak tahu apakah dia mengatakannya, yang pasti saya rasa itu adalah momen yang paling membanggakan baginya," ucap pria yang membela Arsenal rentang 2000-2006.

Arsene Wenger saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2017 di Arsenal. Teka-teki masa depan Wenger kembali menjadi spekulasi setelah namanya dikaitkan dengan posisi pelatih anyar tim nasional Inggris.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer