Sukses


Rooney: Performa Rashford Sungguh Fantastis

Bola.com, Manchester - Kapten timnas Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney, memuji Marcus Rahford sebagai pemain muda yang berbakat. Menurut Rooney, performa Rashford sangat fantastis meski usianya masih belia.

Berhasil mencetak empat gol plus satu assist dari sembilan pertandingan bersama MU musim ini membuat Rashford kembali dipanggil memperkuat The Three Lions. Dia menjadi bagian dari skuat Inggris untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Malta, 8 Oktober 2016.

Pemain 18 tahun itu telah lebih dahulu mengawali debutnya ketika Inggris masih dibesut Roy Hodgson. Laga persahabatan kontra Australia, 27 Mei 2015, menjadi panggung internasional pertamanya bersama timnas Inggris.

Rashford berhasil mencetak satu gol dan membantu skuat Tiga Singa menang 2-1 atas Australia. Dia juga menjadi bagian dari timnas Inggris di Piala Eropa 2016, dan bermain dalam dua laga. 

"Menurut saya, Marcus telah melakukan hal yang fantastis. Dia mungkin salah satu pemain yang paling berbakat di dunia sepak bola, seorang pemain muda yang bermain dari menit ke menit," kata Rooney.

"Saya yakin jika dia terus bekerja keras dan mengembangkan bakatnya, dia akan menjadi bintang pada masa mendatang. Sangat penting memiliki talenta muda yang begitu berkualitas, mereka berusaha mendapatkan suatu penghargaan dari hasil usahanya dan saya nilai dia layak untuk itu," lanjutnya.

Saat ini timnas Inggris berada di urutan kedua klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan raihan tiga poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya kalah selisih gol dari Skotlandia yang berada di urutan teratas.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer