Sukses


Shaw dan Mkhitaryan Siap Tampil Lawan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Manchester United, Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan dipastikan siap tampil dalam laga Premier League melawan Liverpool di Anfield, Senin (17/10/2016).

Shaw terakhir kali bermain saat The Red Devils kalah 1-3 dari Watford di Vicarage Road, 18 September lalu. Setelah itu, Shaw absen dan posisinya sebagai bek kiri digantikan Daley Blind atau Marcos Rojo.

Sementara itu, Mkhitaryan lebih lama absen ketimbang Shaw. Pemain asal Armenia itu sudah tidak pernah lagi bermain sejak Manchester United kalah dalam Manchester Derby pada 10 September lalu.

Kini, Shaw dan Mkhitaryan sudah pulih dari cedera. Meskipun, tidak ada jaminan keduanya bakal tampil sebagai pemain inti karena performa apik yang ditunjukkan Blind serta Lingard yang berposisi sama dengan Shaw dan Mkhitaryan.

Selain kabar tersebut, manajer Jose Mourinho juga senang dengan kembalinya para pemain dari tugas membela negara masing-masing, tanpa mengalami cedera. Secara khusus, The Special One memuji Lingard dan Ander Herrera yang untuk kali pertama dipanggil memperkuat tim nasional senior Inggris dan Spanyol.

"Saya senang bila ada pemain kami yang dipanggil tim nasional. Saya bangga terutama untuk dua pemain saya yang dipanggil untuk kali pertama di Inggris dan Spanyol. Ini penting bagi mereka dan saya. Jadi, saya kira klub juga bangga dengan hal itu," ujar Mourinho.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer