Sukses


Kecewa dengan Guardiola, Hart Siap Pergi Secara Permanen

Bola.com, Turin - Kiper Manchester City, Joe Hart, dikabarkan The Express, Minggu (16/10/2016), siap angkat kaki dari Stadion Etihad musim depan karena kecewa dengan sikap manajer Pep Guardiola.

Seperti diketahui, Hart terdepak dari skuat City musim 2016-2017. Situasi tersebut membuat kiper asal Inggris itu akhirnya dipinjamkan ke Torino hingga akhir musim.

City pun sudah mempunyai kiper baru yakni Claudio Bravo. Kehadiran kiper berpaspor asal Cile itu membuat nasib Hart semakin jelas di City.

Hart merasa tak lagi punya peluang untuk bersaing dengan Bravo di bawah mistar gawang. Oleh sebab itu, kiper 29 tahun itu memilih untuk hengkang dari klub yang sudah dibelanya sejak 2006 tersebut.

Meski begitu, Hart tak perlu repot-repot untuk mencari klub baru. Everton, Sunderland, hingga Chelsea sempat dikaitkan dengan minat terhadap kiper berpostur 196 cm itu.

Hart saat ini sudah dalam enam pertandingan bersama Torino yang dua di antaranya meraih clean sheet. Berkat penampilan apiknya, Torino saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer