Sukses


Jurgen Klopp Enggan Tanggapi Komentar Jose Mourinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak ingin membalas pernyataan manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang menyebut gaya menyerang The Reds terlalu berlebihan.

Menjamu MU di Stadion Anfield dalam laga pekan kedelapan Premier League, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, Liverpool bermain menekan sejak bola digulirkan.

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, skuat Si Merah mencatatkan 64,6 persen penguasaan bola dan memperoleh tiga peluang bagus. Sementara itu, Setan Merah hanya mengukir 35,4 persen ball possession serta melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

Meski tampil menyerang, Liverpool gagal mencetak satu pun gol. Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Selang beberapa hari, Jose Mourinho melontarkan psywar. Manajer asal Portugal itu menyebut jika gaya bermain Liverpool tak atraktif. Mendengar hal ini, Klopp yang eksentrik menjawab dengan santai.

"Meskipun Liverpool berada di peringkat ke-15, Liverpool tetaplah Liverpool. Semua klub yang mengalahkan kami pasti merasa bangga. Kami tidak bisa melepaskan tanggung jawab karena kami adalah Liverpool dan kami mempunyai identitas permainan yang harus kami tunjukkan," ungkap Klopp.

"Jadi itu berarti jika Anda bermain bertahan melawan kami, jangan memberi kami banyak ruang. Bahkan jika Anda tidak memberi kami banyak ruang, kami masih dapat menciptakan peluang dan itu yang membuat tim ini bagus," paparnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 17 poin. Pada laga pekan kesembilan, mereka akan menjamu West Bromwich Albion di Stadion Anfield, Sabtu (22/10/2016) malam WIB.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer