Sukses


Kritikan Pedas Mustafi Bikin Penampilan Mesut Ozil Makin Oke

Bola.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mengaku sering melontarkan kritikan pedas kepada Mesut Ozil ketika tampil buruk. Berkat kritikan tersebut, Ozil mampu memperlihatkan performa terbaiknya. 

Gelandang timnas Jerman itu tampil gemilang dalam dua pertandingan terakhir bersama The Gunners. Ozil berhasil mencetak satu gol sekaligus membawa Arsenal meraih kemenangan 3-2 atas Swansea City dalam laga pekan kedelapan Premier League, 15 Oktober 2016. 

Teranyar, dia mengukir hattrick saat melawan Ludogorets pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. Ozil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56, 83', dan 87'. 

Meski sukses mendulang empat gol dalam dua laga terakhir, Mesut Ozil sempat tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini. Dia bahkan gagal menorehkan satu gol ataupun assist dalam enam pertandingan. 

"Terkadang saya harus mengkritiknya, karena seperti itulah sepak bola bekerja. Setiap orang melakukan kesalahan, dan kami harus bermain dengan profesional. Sejelek apapun kritik yang orang berikan, kami lebih sering melakukannya satu sama lain," ujar Mustafi.

"Karena Ozil ingin membawa klubnya menang, dia tidak boleh melakukan kesalahan. Saya yakin, dia adalah pemain yang hebat, dan dia tahu bagaimana cara melewati pemain bertahan dan kiper, seperti pada saat menghadapi Ludogorets," paparnya.

Tambahan empat gol tersebut membuat Mesut Ozil telah mencetak enam gol bersama Arsenal musim ini. Dia hanya tertinggal dua gol dari Theo Walcott yang saat ini bercokol di puncak top scorer sementara The Gunners. 

Sumber: London Evening Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer