Sukses


Sembuh dari Cedera, Shaw Siap Rebut Hati Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, telah sembuh dari cedera paha. Pemain berkebangsaan Inggris itu bertekad untuk merebut kembali posisinya di skuat utama Setan Merah.

Luke Shaw mengalami cedera kunci paha dan absen membela Manchester United selama beberapa pekan. Shaw juga tak memperkuat MU saat dikalahkan Chelsea 0-4 Minggu (23/10/2016).

Luke Shaw kembali tampil membela MU pada laga babak keempat Piala Liga Inggris melawan Manchester City (26/10/2016). Pemain berusia 21 tahun itu sukses mengantar Setan Merah meraih kemenangan 1-0.

"Wajar rasanya jika Anda merasa frustrasi pada hari Minggu. Itu karena saya amat ingin bermain melawan Chelsea. Tetapi, semua itu adalah keputusan dari manajer," ujar Mourinho.

"Tentu saja dengan cederanya Eric Bailly, ini saatnya saya maju dan menunjukkan kepada manajer apa yang saya mampu lakukan. Semoga saja dia bisa percaya kepada saya," dia menambahkan.

Whoscored melansir, Luke Shaw melakukan dua tekel sukses dan empat kali memenangkan duel udara pada pertandingan melawan Manchester City. Dia melepaskan 18 umpan dengan tingkat akurasi mencapai 80 persen.

"Saya merasa penampilan saya lebih baik padsa babak kedua. Saya semakin dekat ke performa terbaik. Saya berharap bisa bermain secara penuh pada laga hari Sabtu nanti," tutur Shaw.

Setelah partai melawan City, Manchester United menjalani pertandingan kesepuluh Premier League 2016-2017 dengan menjamu Burnley di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/10/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer