Sukses


Emre Can: Liverpool Pantang Remehkan Crystal Palace

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, mengingatkan rekan setimnya untuk tak memandang remeh Crystal Palace dalam laga pekan ke-10 Premier League 2016-2017 di Selhurst Park, Sabtu (29/10/2016).

Kekhawatiran Can tak lepas dari rekor buruk The Reds ketika berhadapan dengan The Eagles di Premier League. Dalam lima pertemuan terakhir kontra Palace, Liverpool hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

"Ini merupakan salah satu laga yang penting. Faktanya tahun lalu kami menelan kekalahan dalam sejumlah laga menghadapi tim yang peringkatnya berada di bawah kami," kata Can.

"Saya nilai kami harus bermain dengan penuh amarah dan penuh rasa percaya diri. Kami sangat yakin
dengan kekuatan yang dimiliki tim ini sepenuhnya," ujarnya.

Namun demikian, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut memiliki modal bagus ketika bertandang ke markas Crystal Palace. Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir, dengan enam diantaranya berakhir dengan kemenangan.

"Apabila kami dapat mempertahankan performa kami, maka kami mampu memperoleh kemenangan pada laga-laga ke depan. Tampil konsisten adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan di liga seketat Premier League," ujar pemain asal Jerman tersebut.

Saat ini Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan raihan 20 poin. Sedangkan Crystal Palace yang mempunyai koleksi 11 angka masih bercokol di peringkat ke-11.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer