Sukses


Gary Neville: Luke Shaw Harus Simak Peringatan dari Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, beberapa waktu lalu menyebut beberapa pemainnya mengalami permasalahan mental. Mantan pemain Setan Merah, Gary Neville, meminta bek Luke Shaw untuk menyimak baik-baik ucapan Mou itu.

Mourinho mengungkapkan hal itu beberapa saat setelah MU meraih kemenangan 3-1 melawan Swansea City pada pertandingan lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (6/11/2016).

Mourinho memang tak secara gamblang menyebut nama pemain MU yang memiliki masalah mental. Namun, media di Inggris berpendapat kritik itu ditujukan untuk bek Chris Smalling dan Luke Shaw. Pasalnya, kedua pemain itu tidak dibawa Mou dalam skuat MU pada laga melawan Swansea City.

"Shaw adalah pemain yang sangat berbakat, tapi dia memiliki masalah cedera dan juga mental bertanding. Ini adalah hal yang harus diperbaiki dari dirinya," jelas Neville.

"Banyak ekspektasi yang datang kepadanya. Namun, Shaw harus mengingat dia saat ini bermain untuk salah satu klub besar Manchester United, dan mereka tidak ingin membawa tahanan," dia menambahkan.

The Guardian melaporkan pada Selasa (8/11/2016) bahwa Mourinho meminta para pemainnya untuk menunjukkan determinasi dan bekerja tanpa lelah di lapangan di ruang ganti sebelum partai melawan Swansea City. Mou berpendapat bahwa pendukung setia MU pantas mendapatkan hal itu dari para pemain.

"Mourinho akan melakukan segalanya untuk menjalankan cara bermain yang diinginkan, termasuk menjamin bahwa dia memiliki pemain yang dia inginkan," tutur Jose Mourinho.

Kemenangan melawan Swansea City memutus rentetan hasil buruk MU dalam empat pertandingan terakhir pada ajang Premier League 2016-2017. Setan Merah sebelumnya hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan sekali kalah.

Tambahan tiga angka ini membuat Manchester United menghuni posisi keenam klasemen sementara dengan 18 poin. Setan Merah tertinggal delapan angka dari Liverpool yang berada di puncak.

Sumber : Express

Video Populer

Foto Populer