Sukses


Adam Lallana Bela Luke Shaw yang Dikritik Jose Mourinho

Bola.com, London - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, memberikan pembelaan terhadap Luke Shaw atas kritikan yang diberikan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurut Lallana, mantan rekan setimnya di Southampton itu sama sekali tak memiliki masalah dalam hal mental bermain.

"Saya bersama Luke Shaw ketika di Southampton. Dia adalah pemain yang sangat tangguh dan pernah mengalami cedera kaki yang mengerikan," kata Lallana.

"Anda tak akan bisa kembali dari hal itu tanpa memiliki mental dan fisik yang kuat. Anda juga tak mungkin bisa kembali seperti dia tanpa memiliki masa-masa sulit secara mental," ujar Lallana.

Kritikan Mourinho terhadap Shaw berawal ketika dirinya batal memainkan sang pemain dalam laga melawan Swansea City (6/11/2016). Mourinho ketika itu menyebut Shaw tidak berada alam kondisi bugar untuk bermain.

Akhirnya, The Special One memainkan Matteo Darmian di posisi Shaw. Usai laga, Mourinho mengkritik Shaw sebagai bek yang memiliki mental buruk karena lebih memilih absen karena tak berada dalam kondisi 100 persen.

Luke Shaw bergabung dengan Manchester United dari Southampton pada 2014. Pemain asal Inggris itu sempat menepi selama semusim karena mengalami cedera kaki.

Namun, musim ini Shaw sudah pulih dan menjadi andalan MU di sektor kiri pertahanan. Sejauh ini, Shaw sudah mengoleksi 11 penampilan di berbagai ajang pada musim 2016-2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer