Sukses


Ander Herrera Sering Goda Gaji Marcus Rashford di MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku suka menggoda penyerang muda Marcus Rashford soal gaji yang dia terima di Manchester United.

 Rashford menandatangani kontrak baru bersama Manchester United pada 30 Mei 2016. Kontrak baru tersebut membuat gaji pemain berkebangsaan Inggris itu naik dari 7500 poundsterling (Rp 126 juta) menjadi 25000 poundsterling (Rp 420 juta) per pekan.

Meski baru berusia 19 tahun, Rashford sudah menjadi andalan bagi manajer baru Manchester United, Jose Mourinho. Saat ini, Rashford sudah bermain dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, dan mencetak 4 gol dan 1 assist.

"Kami sering bercanda dengannya, dengan pertanyaan seperti berapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan, karena dengan kemampuannya dia bisa melakukan segalanya," ungkap Herrera kepada Dailymail.

"Rashford adalah pemain yang cepat, bisa menembak dengan kedua kaki, dan rajin untuk bertahan," dia memaparkan

Meski tampil memesona bersama MU, Hererra berharap agar suporter setia Setan Merah tidak memberikan ekspektasi terlalu besar kepada Rashford.

"Orang-orang harus sadar, Rashford masih berusia 19 tahun. Dia tidak bisa mencetak 40 gol begitu saja dalam semusim. Memang kadang kala ada kesulitan yang datang kepadanya, namun dia bisa melewatinya karena Marcus Rashford adalah pemain yang baik," tutur Herrera.

Ander Herrera menjadi pilihan utama di lini tengah MU di masa kepemimpinan Jose Mourinho. Pemain berusia 27 tahun itu musim ini tampil 12 kali memperkuat Setan Merah di semua ajang dan menciptakan satu gol.

Sumber : Express

Video Populer

Foto Populer