Sukses


Pires: Ozil Maestro Baru Arsenal

Bola.com, London - Penampilan gemilang gelandang Arsenal, Mesut Ozil, musim ini berbuah pujian dari legenda Robert Pires. Dia menilai Ozil telah menjadi maestro baru The Gunners.

Mesut Ozil tampil cemerlang dengan menciptakan tujuh gol dan empat assist untuk arsenal di semua ajang. Rinciannya adlaah tiga gol dan dua assist di Premier League dan empat gol serta dua assist pada ajang Liga Champions.

"Mesut Ozil memiliki kualitas yang amat bagus. Dia normalnya bisa mencetak minimal 12 gol di Premier League. Di masa saya, maestro Arsenal adalah Dennis Bergkamp. Kini, Mesut Ozil adalah maestro baru Arsenal," ujar Pires.

"Saya menyukai Bergkamp dan Ozil karena mereka bermain dengan bagus untuk tim. Mereka tak hanya bermain untuk diri sendiri. Poin ini amat penting untuk masa depan dan Arsenal," dia menambahkan.

Daily Mirror pada Selasa (15/11/2016) mengabarkan bahwa Mesut Pzil tinggal selangkah lagi mencapai kata sepakat terkait kontrak baru bersama Arsenal. Pemain berkebangsaan Jerman itu kabarnya akan menerima gaji sebesar 20 ribu poundsterling (Rp 332 juta) per pekan.

"Mesut Ozil musim ini mencetak banyak gol. Perbedaan dengan musim lalu adalah Ozil ini bisa lebih egois. Ketika berada di depan gawang, amat penting bagi seorang pemain untuk berusaha mencetak angka," tutur Pires.

Mesut Ozil bergabung bersama Arsenal dari Real Madrid pada 2 September 2013. Pemain berusia 28 tahun itu tampil 130 kali dan menciptakan 27 gol selama empat musim menjadi penghuni Emirates Stadium.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer