Sukses


Jose Mourinho Pertimbangkan Luke Shaw Tampil Lawan Arsenal

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku bakal mempertimbangkan memainkan Luke Shaw saat menghadapi Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Sebelumnya, Jose Mourinho dikabarkan media Inggris mengkritik mentalitas Luke Shaw yang dinilai kurang bagus. Imbasnya, Shaw tidak dibawa Jose Mourinho saat MU menang 3-1 atas Swansea, 6 November lalu.

Namun, Shaw terlihat sudah berlatih bersama skuat MU dalam persiapan laga melawan Arsenal. "Dia telah berlatih baik saat skuat kami sedang sedikit (saat jeda internasional). Ini bukan kondisi yang bagus, namun ia memang berlatih dengan sungguh-sungguh," ujar Mourinho.

"Dia siap untuk bermain dan saya tidak memiliki masalah dengan dia. Saya tidak mengatakan, ia bermain atau tidak bermain besok. Saya hanya mengatakan bahwa ia adalah pemain saya dan pemain yang potensial," Mourinho menambahkan. 

"Akan tetapi, dia sedikit mengalami masalah seperti para pemain muda lainnya. Ia hanya butuh belajar dan mengembangkan diri. Saya percaya kepadanya dan tentu saja dia akan terlibat pada laga-laga berikutnya," pungkas Mourinho.

Sejauh ini Luke Shaw telah tampil dalam 11 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Adapun saat ini posisi MU berada di peringkat urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin dari 12 pertandingan. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer