Sukses


Sam Allardyce Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Crystal Palace

Bola.com, London - Crystal Palace resmi menunjuk Sam Allardyce sebagai manajer baru pada Jumat (23/12/2016). Mantan pelatih tim nasional Inggris itu menggantikan posisi Alan Pardew yang dipecat sehari sebelumnya.

Kepastian ini disambut baik chairman Steve Parish. "Kami senang membuat kesepakatan cepat dan mendapatkan manajer sekaliber Sam Allardyce," kata Parish.

Allardyce mendapat tugas untuk membawa The Eagles menjauh dari papan bawah klasemen Premier League. Saat ini, Crystal Palace berada di urutan ke-17 dari 20 peserta Premier League.

Allardyce akan langsung menangani tim pada laga Boxing Day kontra Watford di Vicarage Road, Watford, 26 Desember nanti. Crystal Palace tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir Premier League.

Crystal Palace tidak terpengaruh dengan kasus skandal transfer pemain yang pernah menjerat Allardyce beberapa bulan lalu. Kasus tersebut membuat Allardyce terdepak dari kursi pelatih timnas Inggris.

Saat itu, Allardyce diduga terlibat dalam skandal transfer pemain. Bahkan, Allardyce diketahui sempat memberikan cara ilegal agar bisa menghindari aturan kepemilikan pihak ketiga yang dilarang FA sejak musim 2008-2009.

Sumber: Crystal Palace

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer