Sukses


Mourinho: Cedera Shaw Tak Pengaruhi Kondisi Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak khawatir harus kehilangan Luke Shaw karena cedera hingga tahun 2016 berakhir. Mourinho menganggap masih banyak pemain yang bisa menggantikan Shaw.

"Skuat kami dalam kondisi baik. Tidak banyak pemain yang cedera. Bahkan, kami tetap baik-baik saja meskipun Shaw absen hingga akhir tahun. Semua pemain dalam keadaan bahagia," kata Mourinho.

Tanpa Shaw, Mourinho masih memiliki beberapa alternatif pemain yang bisa berposisi sebagai bek kiri, seperti Matteo Darmian, Daley Blind, ataupun Marcos Rojo. Dalam beberapa laga, Mourinho lebih sering memainkan Darmian di posisi tersebut.

Mourinho melanjutkan, Manchester United dalam kondisi penuh percaya diri jelang laga melawan Sunderland di Old Trafford, Manchester, Senin (26/12/2016). Manchester United membawa bekal tiga kemenangan beruntun di Premier League.

"Masa-masa sulit kami merupakan periode bagus karena seluruh pemain bisa bersatu. Tidak ada perpecahan dalam tim dan semuanya berjuang demi tim. Jadi, kami semakin kuat," ujar Mourinho.

Manchester United saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 30 poin. Manchester United berjarak 13 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen dalam 17 pertandingan.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer