Sukses


Tidak Mungkin Marcus Rashford Gabung West Ham United

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengungkapkan, klubnya tidak pernah berniat meminjam penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, pada bursa transfer Januari 2017. 

Marcus Rashford dikabarkan bakal hengkang karena jarang mendapat kesempatan bermain reguler setelah Zlatan Ibrahimovic datang pada musim panas 2016. Pada musim 2016-2017, Marcus Rashford tampil dalam 14 laga, namun enam di antaranya sebagai pemain pengganti. 

"Tidak mungkin. Rashford adalah pemain yang berharga bagi Manchester United. Itu (West Ham akan merekrut Rashford) tidak benar. Tidak ada cara merekrutnya. Mereka memiliki banyak pertandingan di empat ajang. Dia (Rashford) tentu akan bermain," kata Slaven Bilic. 

Marcus Rashford memulai debut bersama skuat senior Manchester United pada 25 Februari 2016. Hingga saat ini, penyerang berusia 19 tahun tersebut telah mencetak 13 gol dan tiga assist dalam 33 pertandingan di berbagai ajang. 

Selain Marcus Rashford, West Ham United juga dikabarkan tertarik memboyong bek Juventus, Patrice Evra, dan striker Sunderland, Jermain Defoe. Slaven Bilic pun memastikan kedua kabar tersebut tidak benar karena hanya rumor belaka menjelang bursa transfer. 

"Kami adalah klub yang sering dikait-kaitkan dengan banyak pemain di Eropa. West Ham selalu seperti ini Ini adalah akhir tahun. Anda harus menghubungi agen. Menurut saya, kami memiliki prinsip yang bagus (soal mencari pemain-pemain yang tepat)," tutur Slaven Bilic. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer